Selamat datang di

#Menga​Gumi​Vena

Pernikahan Vena & Gumi
12 . 12 . 2020

Love is in the air. Unfortunately, so is the virus..

Mengingat situasi pandemi saat ini, keselamatan dan kesehatan kita semua adalah hal paling penting bagi kami. Dengan berat hati, kami memutuskan untuk mengadakan rangkaian acara pernikahan kami secara tertutup dan disiarkan dari jarak jauh. Kami memohon maaf tidak dapat bertemu langsung untuk merayakan pernikahan kami dengan kalian semua. Semoga masa-masa sulit ini akan segera berakhir dan kita bisa melewatinya ya!

Wedya Finiesha

Wedya Finiesha

Putri bungsu Bapak Edi Zanuar Muhtadi dan Ibu Tetty Retnowati

@finiesha

&
Satrio Gumilar

Satrio Gumilar

Putra bungsu Bapak Dedi Misradi (Alm.) dan Ibu Budi Ani Rahayu

@gumilardoo

Perjalanan Kami

Pertemuan

Kami berdua pertama kali dipertemukan saat pengantin wanita menjalani ospek di Fasilkom UI. Saat itu, kami hanya saling kenal tapi tidak pernah berinteraksi lebih dari senior dan junior di kampus. Kembali bertemu setelah bertahun-tahun lulus, kami tidak sengaja bertemu dan mulai berinteraksi. Walaupun diawali basa-basi layaknya teman yang sudah lama tidak berjumpa, kami menemukan banyak kecocokan yang kemudian membuat hubungan kami semakin erat. Banyak hal yang telah kami lewati bersama sehingga kami yakin untuk berkomitmen satu sama lain.

Awal Mula

Setahun lebih lamanya menjalin kasih, kami bersepakat untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Kami pun memutuskan untuk melaksanakan pernikahan di bulan Desember 2020. Walau pada kenyataannya terdapat berbagai macam rintangan dengan adanya pandemi seperti ini, namun itu tidak menyurutkan niat untuk melanjutkan rencana pernikahan kami. Atas konsekuensi meniadakan acara resepsi, kami akan menyiarkan rangkaian acara akad kami secara daring.

Cerita kami

Walaupun sudah begitu banyak kejadian penting dan cerita berkesan yang telah dilalui bersama, perjalanan kami justru baru dimulai. Akan masih banyak lagi cerita-cerita yang lebih berkesan dalam kehidupan berkeluarga kami nantinya. Kami mohon doa atas kelancaran dan kebahagiaan dari pernikahan kami untuk selama-lamanya dari kalian semua.

Komentar

  • Yoanna Artha
    HAPPPPPPPYYYYY WEDDDDDINGGGG GUMILARDOOOOO🥰🥰🥰!!! SEMOGA BAHAGIA SELALU RUMAH TANGGANYA, DIBERKAHI KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN SELALU JUGA!!!
    1 tahun yang lalu

  • Novia Dwi Tirtasari
    Happy wedding satrio dan istri! Semoga selalu bahagia
    1 tahun yang lalu

  • Alisha ZB
    Happy wedding Venaaaa dan Kak Gumi!! Semoga sakiinah mawaddah warahmah, semoga dilancarkan semuanyaaa dan diberikan keturunan yang soleh solehah aamiiin
    1 tahun yang lalu

  • Adimas Bagus
    Congrats untuk Vena dan Gumi, semoga pernikahannya lancar, bisa diberikan keturunan yang baik dan bisa sampai maut memisahkan. Nikahan lo berarti bikin kelompok propensi kita paling banyak orang yang udah nikah hahahaha tinggal tunggu Silvi.

    Sekali lagi congrats yaa Vena dan Gumi!
    1 tahun yang lalu

  • Rafida F
    Congrats Vena dan Kak Gumi!!!!! Semoga sakinah mawaddah warahmah, bersama bahagia dan sehat selalu selamanya🙏🏽✨
    1 tahun yang lalu

  • Naufal Abdillah
    Congrats Satt!! Semoga sakinah mawadah warahmah. Semoga pernikahannya didominasi kebahagiaan, pengertian, dan kesetiaan.
    Marriage is hard work! Good luck bro! 👊
    - Naufal, Ana, Navya
    1 tahun yang lalu

  • Nurfitriana Haryantie
    Congrats Gumi & Vena!! May you have a blessed marriage yaa!
    1 tahun yang lalu

  • Aisyah Noer Maulidia
    Congratulations venaaa!!! Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiiinnn
    1 tahun yang lalu

  • Febiani K Dewi
    CONGRATSSSS temen pertama gue di shopee!! Happy wedding sissss langgeng2 terus sampe tuaaa!!
    1 tahun yang lalu

  • Adenia Gita Dianty
    Happy Wedding Vennnn & Suamii! Smg menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah smg bahagia selaluuuu!! Aamiin
    1 tahun yang lalu

  • Nadia Talitha
    CONGRATSSSSS my frienemy!!!!! So happy for both of you! Bahagia selalu Wedya & Gumi!!!
    1 tahun yang lalu

  • Ersaly
    Gemeshh vennn!! Congraatttss bbbb semoga bahagiaa selaluu vennn 💕💕💕💕💕💕
    1 tahun yang lalu

  • Ryan Riatno
    Congrats Vena!! semoga samawa dan dilancarkan prosesnya sampai hari H
    1 tahun yang lalu

  • Nabilla Rahmani Zhafira
    OEMJIII CONGRATSSSS VENA!!! gak nyangka sobi nebeng kacang dari bintaro yang satu ini akhirnya mulai jalan ke pelamiinan!! Gue selalu akan mendoakan lo yang terbaik ven! Duh happy sih!

    Semoga lancar sampai hari H yah!! Kak Gumi & Vena pokoknya bahagia selalu dan semoga selalu bersama sampai maut memisahkan kalian yah :")
    Ditunggu acara nikahannya dan tentunya jualan thai tea yang paling enak sedunia!
    1 tahun yang lalu

  • Ihsan Biantoro
    CONGRATS Vena dan Mas Gumi! Didoakan supaya lancar membangun bahtera rumah tangga yang sejahtera!
    1 tahun yang lalu

  • Cikitta Nova
    SOBI Q MBA FINI❤️ Plus Mas Gumi yg akhirnya jadi jadi temen IG conversion.

    Ven, walaupun kita di claim jul.id founder KB Raya, semoga #mengagumivena cintanya selalu abadi di claim dunia dan akhirat. ❤️

    pokoknya wishing both of you lifetime happiness, you know marriage is bumpy bumpy road la kak but at the end it will be the two of you. Be there for each other, keep loving and encourage each other as well.

    Wishing you both all the best💗🖤
    1 tahun yang lalu

  • Nadia Amira
    ご結婚おめでとうございます。幸せね!Selamat ya ven dan kak Gumilar (maaf blm prnh ketemu tapi udah sok kenal) smg bahagia selalu! W seneng akhirnya tmn gue nikah juga hhuhu main2 ke Tokyo ya!
    1 tahun yang lalu

  • Arditya Wahyu
    Wah, pasangan Fasilkom ternyata. Congratz Vena & mas Satrio. Semoga lancar2 acaranya dan jadi keluarga samawa, bahagia dunia & akhirat.
    1 tahun yang lalu

  • Krisma Shandy
    Congrats Gumi dan calon istri. Semoga segala persiapan lancar dan juga semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian berdua sampe tua nanti hehehe
    1 tahun yang lalu

  • Budi Dharmawan
    結婚おめでとう <3
    1 tahun yang lalu

  • Firdaus Akmal
    Selamat ya Bang Satrio yang pernah merayakan sweet 17 bareng gue wkwkwk, semoga selalu bahagian dengan pasangan dan menjadi imam yang baik untuk keluarga kelak
    Satrio kebanggaan Pitara!
    1 tahun yang lalu

  • Crystal Widjaja
    Congrats, Gumi! I don't know if the concept of "wedding guestbook" is the same in the US / Indo but hopefully that doesn't matter :) This is such a big day for you! I'm really happy to be a small witness in it, even with covid and everything around us — your joy should be celebrated despite the challenges in the world. It's what you'll have to do for the rest of your life with your new partner, anyways :).
    I still remember your first day at Gojek, the day we lost you in the airport, the day you lost your passport, among a few other... mishaps. But, I know one place you are unlikely to make a mistake in is your choice in the people you surround yourself with, your integrity, and your dedication to do what's right for the ones you care about. I know you'll approach the next step in your journey with the same love, perspective, gratitude, and joy that you've given life so far.

    <3 congrats, good luck, and godspeed.

    Also Vena, we haven't met, but maybe you'll want to hold onto Gumi's passport for safe keeping from now on. A sincere congratulations and best wishes to you both!! :)
    1 tahun yang lalu

  • Dinda Susanti
    Congratss Omio & Vena! Sehat sehat dan lancar lancar menuju hari H. Keren banget btw web pernikahannya 😍❤👌🏻
    1 tahun yang lalu

  • Adlin Junuri
    Congrat kak Vena dan calon suami. Semoga diberikan kelancaran sampai hari-H!
    1 tahun yang lalu

  • Anditha Eka & Agung Nur Fajar
    Kyaaaaa Selamat yaaaa Satrio&Vena! Semoga lancar terus sampai hari-H! Semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia!! Sehat-sehat terus ya kalian
    1 tahun yang lalu

  • Farah Nadiya
    Congratssss Vena dan mas Gumi, lancar2 terus sampai hari H, sakinnah mawaddah warrahmah <3
    1 tahun yang lalu

  • Bianda Arabella
    congratsss kak vena dan calon suami! semoga lancar ya kak hari H-nya! dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah
    1 tahun yang lalu

  • Supatmo Cahyono
    Akhirnyaa, Barakallah selamat untuk sis Ven dan mas Gumi semoga lancar di hari pernikahannya sehat selalu untuk keluarga dan bahagia selalu untuk pernikahannya. Selamat menempuh hidup baru yang lebih bahagia dan penuh cerita 🙏🏻✨
    1 tahun yang lalu

  • Falah Fakhruddin
    Waaah barakallah veen, semoga lancar2 mengaguminya dan jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah
    1 tahun yang lalu

  • M Iqbal Syarif
    Sebel banget mengagumi vena. Anw semoga dilancarkan dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, aamiin
    1 tahun yang lalu

  • Amalia Nuryamin
    Selamat Vena dan Gumi!!!
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, di lancarkan segala sesuatunya, di berkahi dalam setiap langkah berikutnya.
    Selamat menempuh hidup baru ❤
    1 tahun yang lalu

  • Artisa Tumiwa
    Congratzzz Vena & Gumi!!!!! Selamat menempuh kehidupan baru menjadi keluarga yang bahagia dan INDIE. All da besto untuk semua muanya 🧡✨
    1 tahun yang lalu

  • Jouvy Alif Pradewo
    yasss, congrattz gumiii dan vena!
    1 tahun yang lalu

  • Cantya Hediyati
    Selamat Vena & Gumi, Pasangan terenerjik sedunia! Kalian yang ngobrol, gw yang haus dengerinnya. Semoga kalian berbahagia selalu dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
    1 tahun yang lalu

  • Futrinadia
    Selamat Vena dan Gumi.. Semoga Bahagia selaluuuu~
    1 tahun yang lalu

  • Dwi Hizzki Hanisa
    Selamaatt Vena dan pasangannyaa! Semoga berbahagia selaluuu, dilancarkan acara pernikahannya dan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah🥰🌹
    1 tahun yang lalu

  • Nina Viennitta
    Gemesh bgt sihh prewednya!! Congratulation kak vena & kak gumiiii. Lancar2 semuanya ya kak sampe hari h. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadda warahmah dan bahagya selaluu aamiin🥰✨
    1 tahun yang lalu

  • Manosarah
    Omg terherong :’) Congrats Vena & (calon) suami! Dilancarkan segala persiapan menuju hari H✨ Semoga keluarga yang akan kalian bangun dipenuhi dengan kesehatan & cinta kasih AMIN❤️❤️
    1 tahun yang lalu

  • Eleny Marsha
    selamat wedyaaa semoga bahagia selaloee <3
    1 tahun yang lalu

  • Nurul Meirama
    Duuhhh warbuasa bgt sih #mengagumivena inii.. BarakalAh fi umrik, jodoh dunia akhirat yaaaaa kaliaan berduaa...
    1 tahun yang lalu

  • Khalishah Isyana
    Venaaaa lancar2 ya menuju hari H! Semoga dengan (calon) suami akan diberkahi keluarga yang bahagia selaluuu ❤️
    1 tahun yang lalu

  • Aliviani Ayu Larashati
    Kyaaa happy wedding Gumyyy dan Vena!!! Lancar2 dan have a happily ever after yaa
    2 tahun yang lalu

  • Nila Sukmawati
    Selamatttt Gumiiiiilardoooo dan Vena!!! semoga langgeng selamanya dan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah! bahagia-bahagia terus yaaaa :)
    2 tahun yang lalu

  • Prima Lusiana
    Selamat yaa Vena dan Gumi!! Sebagai salah satu lalet kalian, gue terharu dan bahagia banget kalian bisa sampe disini :""". Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Tetep jadi pasangan yang bawel dan rempong yaa 💕
    2 tahun yang lalu

  • Fatia K Dewi
    Congratulations vena dan kak gumi!!! Semoga bahagia dan sehat2 selamanyaaa ❤️ :)
    2 tahun yang lalu

  • Annabelle Wenas
    Selamat Gumi dan Vena! Selamat membangun rumah tangga, dan rumah-rumah lainnya. Amin.

    Catatan siku: #Mengagumi undangannya, sungguh ramah untuk pengguna
    2 tahun yang lalu

  • Thalia Aranthera
    Congratulation Vena dan Kak gumi! Semoga lancar2 terus sampe hari h. Turut berbahagia untuk kalian hihi 💕
    2 tahun yang lalu

  • Sherwin Setiobudi
    Congrats Gumi and Vena! Long last and may you have a happy life together!
    2 tahun yang lalu

  • Luqman Syauqi Hidayat
    Selamat Gumi & Vena! Lancar-lancar sampai hari-H pernikahan dan seterusnya.
    2 tahun yang lalu

  • Ghifari Ismail
    Vena kamu beruntung punya calon suami dengan selera musik Alesana! Semoga segera melahirkan bayi lucu berambut emo. Lancar sampai hari H. -dari rekan anggota FPI cabang Ciputat.
    2 tahun yang lalu

  • Suksmastuti Putri
    Terlalu cutee. Happy Wedding Vena Satriooo! Selamat menempuh kehidupan baruu jadi keluarga yang harmonis, bahagia dan tentunya sakinah, mawadah, warahmah. Amiiin
    2 tahun yang lalu

  • Miftah Setyaningrahma
    Happy Wedding Satriooo dan Venaaa!!!! Semoga lancar ya nanti sampe hari H. Semoga niat baik ini selalu diberikan jalan keberkahan. Semangatt memulai fase baru kehidupan pernikahan kelak, jangan lupa untuk selalu mengasihi satu sama lain walau rintangan badai kencang ya! Doaku mengiringi langkahmu Sat dan Ven 💙
    2 tahun yang lalu

  • Almira Maudy
    Happy wedding Vena Gumi!! Selamat memulai lembaran baru sebagai pasutriiii. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah <3 Aamiin
    2 tahun yang lalu

  • Antoni Fajar
    Selamat untuk pasangan bungsu! Semoga selalu dikaruniai kebahagiaan. Amiin!
    2 tahun yang lalu

  • Yudistira Aditya
    Hai Gumi dan partner hidupnya, semoga semakin bahagia ke depannya ya kalian!
    2 tahun yang lalu

  • Rizky Azizi
    Selamat ya Venn & Gumi. Semoga lancar acaranya. Langgengg
    Sakinah mawaddah warahmah
    2 tahun yang lalu

  • Rimando Faisyah
    Selamat ya Satrio dan pasangan, sehat2 slalu, sakinah mawaddah warahmah aamiin
    2 tahun yang lalu

  • Gama Antares
    Bang gumi dan calon istri semoga lancar sampai hari H, dan InsyaAllah menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahman aamiin
    2 tahun yang lalu

  • Maryam Nisa
    selamaaaat dan lancar jayaaaa ❤
    2 tahun yang lalu

  • Hayah Afifah
    Bismillah semoga selalu lancar dan membahagiakan perjalanannya Vena & pasangan! Terharu banget euyyy, turut berbahagia pokoknya~
    2 tahun yang lalu

  • Jonathan Theodorus
    Selamat menempuh hidup baru ya Vena & Gumi. Semoga bahagia selalu!
    2 tahun yang lalu

  • Yara Azura
    selamat menempuh hidup baru vena & gumi! insya Allah selalu bahagia, sakinah mawaddah warahmah aamiin!
    2 tahun yang lalu

  • Gati Yusrina
    Selamaaaaat Ven Gum! lancar ya sampe hari-H dan hari2 setelahnya. semoga samawa :)
    2 tahun yang lalu

  • Meidiana Rizki
    Hihi semoga lancar sampe hari H, insyaAllah jadi rumah tangga sakinah mawaddah warohmah Vena dan Gumi!
    2 tahun yang lalu

  • Musa Alfatih & Widi Rizki
    Cihuy lancar2 ya you two
    2 tahun yang lalu

Show More Comments

Kotak Hadiah

Jika ada teman-teman yang ingin memberikan hadiah, silakan mengikuti petunjuk di bawah ini. Terima kasih banyak!

BCA
IMG-4544

Bank & e-wallet lainnya

Pembayaran Instan

mandiri bca bri bni permata atmb prima alto gopay ovo shopeepay dana linkaja alfa

Pembayaran ini menggunakan sistem yang aman. Biaya: Rp 5.000 per transaksi.

Powered by Wedew
Buat undangan pernikahan digital gratis!